You need to enable javaScript to run this app.

Mantapkan Implementasi Kurikulum Merdeka, MKKS Wilayah I Banggai laksanakan Workshop

  • Minggu, 23 Juli 2023
  • Administrator
  • 0 komentar

DIKBUD BANGGAI - Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka MKKS SMP WILAYAH 1 Kabupaten Banggai meliputi KecamatanvLuwuk, Luwuk Utara, Luwuk Timur, Luwuk Selatan, Nambo & Kintom Bekerjasama dengan PT. Penerbit Erlangga Luwuk Sabtu 22 Juli 2023 di SMP Negeri 1 Luwuk. Kegiatan ini dibuka oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yg diwakilkan oleh Baapk Gusir, M.Pd selaku ketua MKKS SMP Wilayah I Kabupaten Banggai. Gusir menyatakan bahwa workshop ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan menambah wawasan kepada guru dan Kepala Sekolah terkait implementasi Kurikulum Merdeka di tahun ajaran baru ini, olehnya itu perlu saling bertukar pikiran, saling berbagi ilmu antara sekolah penggerak dan non Penggerak begitupun dengan guru Penggerak dengan non guru Penggerak. 

Beliau mengajak agar bersama sama bergerak baik sekolah dengan status Merdeka Belajar, mederka berusaha, dan Merdeka Berbagi ataupun Merdeka berbagi. 

Adapun Peserta yang ikut sebanyak 22 kepsek dan 30 Guru Bidang Study. 

Selalu Narasumber adalah Maryam Djunaid, S.Pd., M.Pd selaku Guru penggerak dan Nurdin Basyarewan, M.Pd selaku Kepala sekolah Penggerak serta Sirajuddin S.Pd selaku Penerbit Erlangga Luwuk. 

Semoga implementasi kurikulum merdeka membawa paradigma baru untuk membawa perubahan dunia pendidikan yang sesuai dengan tantangan masa depan. 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar