Surat Keterangan Kesalahan Penulisan di Ijazah
- Selasa, 09 Agustus 2022
- Administrator
- 0 komentar
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANGGAI |
STANDAR PELAYANAN Surat Keterangan Kesalahan Penulisan di Ijazah |
No. Dokumen : Revisi : Tgl.Efektif
|
Unit Kerja : Subbagian Umum dan Kepegawaian
A |
Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi : |
|
No |
Komponen |
Uraian |
1 |
Persyaratan Administrasi |
|
2 |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
|
3 |
Jangka Waktu pelayanan |
40 Menit |
4 |
Biaya / Tarif |
Rp 0,- (Gratis) |
5 |
Produk Pelayanan |
Surat Keterangan Kesalahan Penulisan di Ijazah |
6 |
Penanganan Pengaduan, saran dan masukan |
Kotak Pengaduan Aplikasi Pengaduan : https://pengaduan.dikbudbanggai.id Email : dikbudbanggaikab@gmail.com |
B |
Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi : |
|
No |
Komponen |
Uraian |
1 |
Dasar Hukum |
|
2 |
Sarana dan Prasarana dan/atau fasilitas |
1. Ruang Pelayanan 2. Meja Kursi Pelayanan 3. Kursi Tamu 4. Komputer 5. Printer 6. Cap Dinas 7. Buku Agenda |
3 |
Kompetensi Pelaksana |
1. Memahami Peraturan Perundang-undangan 2. Cakap dan teliti dalam berkerja |
4 |
Pengawasan Internal |
1. Kasubag Umum dan Kepegawiaan 2. Sekretaris 3. Kepala Dinas |
5 |
Jumlah Pelaksana |
1 Orang |
6 |
Jaminan Pelayanan |
1. Pelayanan didukung oleh petugas yang kompeten dibidangnya. 2. Pelayanan yang mudah , cepat , akurat dan tepat waktu |
7 |
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan |
Cap dan tandatangan asli (cap basah)
|
8 |
Evaluasi Kinerja Pelaksanaan |
|